Rabu, 07 Desember 2011

Ini Dia Bagian Tubuh Puri 'Mahadewi' Yang Paling Seksi

Banyak orang beranggapan, dengan mengenakan pakaian terbuka akan dibilang seksi oleh yang melihatnya. Namun hal itu tak berlaku buat Puri 'Mahadewi' yang justru menganggap perempuan juga bisa terlihat seksi saat memakai jilbab. Menurutnya, seksi itu timbul dari dalam, bukan dari tampilan luar yang serba terbuka.
"Menurut aku seksi itu timbul dari dalam, bukan dari hal yang terlalu terbuka. Kadang orang suka salah kaprah. Kadang-kadang wanita berjilbab pun bisa dibilang seksi," kata Puri saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2011).
Puri mengaku pernah ada yang mengatakan ia seksi saat mengenakan jilbab. Karena itulah, Puri menilai seksi itu tak bisa diukur dari pakaian yang digunakan.
"Bagiannya enggak bisa diukur, karena tergantung orang lain yang melihat. Mungkin kalau aku pakai jilbab, banyak yang bilang seksi," imbuhnya.
Pasalnya, Puri memang tidak terlalu suka dengan pakaian yang terlalu terbuka. Dengan memakai pakaian tertutup, justru dia merasa lebih percaya diri. "Untuk berpakaian aku enggak suka yang terbuka, senang yang ngepas di badan dan nyaman. Karena percaya diri bisa timbul," ungkapnya.
Tapi tak sedikit orang mengatakan bagian kaki, dan rambut mantan mahasiswi Perbanas ini justru bagian seksi dari tubuhnya. "Tapi kalau menurut orang sih bagian kaki. Karena kaki aku kecil, dan ada juga yang bilang rambut," tutupnya, bangga.
(Pintar.indah.web.id);foto:detik
◄ Newer Post Older Post ►