Selasa, 22 Mei 2012

3 Obat Kuat Tradisional Untuk Pria

Obat kuat tradisional atau obat kuat pria sekarang banyak kita temui, obat kuat tradisional untuk pria juga semakin yang menjualnya. Untuk para pria jantan yang mengalami ejakulasi dini, sekarang tidak perlu kawatir lagi. Karena sekarang sudah banyak sekali yang menjual obat kuat pria dan obat kuat tradisional yang dijual murah. Ejakulasi dini disebabkan tidak normalnya fungsi pembuluh darah dan syaraf, dan juga beberapa dapat disebabkan faktor psikologis atau trauma. Jika disebabkan oleh faktor psikologis atau trauma, maka obat kuat herbal tidak akan begitu berpengaruh. Bagi yang tidak mempunyai uang untuk membeli obat kuat pria, tidak perlu bingung. Kita bisa juga membuat sendiri obat kuat pria dari bahan-bahan tradisional yang khasiatnya mungkin tidak kalah dengan obat kuat pria yang dijual.

Obat Kuat Pria

obat kuat pria

Obat kuat tradisional - berikut ini resep obat kuat pria yang terdiri dari bahan-bahan tradisional. Silahkan dipakai salah satu.
  1. Obat khusus kalau akan melakukan :
    dibuat bubuk masing-masing 15 gram : Jintan Hitam + adas + pulosari + lada hitam + biji pronojiwo. Semua dicampurkan dalam anggue sebotol besar. Minum 1 sloki dicampur dengan 1 butir telur. Minum 1 jam sebelum berhubungan.
  2. Akar lalang 1 genggam , direbus dengan air 2 gelas hingga mendidih. Cabe dan lempuyang ditumbuk halus, diseduh dalam gelas dengan air rebusan lalang tadi, minum 1 x seminggu secukupnya.
  3. Banyak-banyak makan daun slada dan daging kambing, karena ini juga bisa membantu memulihkan syahwat.
Selain ke 3 obat diatas, kami juga menemukan sumber obat kuat secara herbal untuk pria :
  • 1 Telur ayam kampung
  • 1 sendok makan kecap manis
  • 1 ons jahe / setengah gelas air jahe alami
  • 7 Butir Merica
  • 1 buah jeruk limau.
  • 3 Kuncup laos
  • 1 sendok makan madu asli

Pengolahan:
Jahe di parut kemudian diperas agar mendapat airnya (atau jika memang sudah tersedia air jahe alami abaikan proses tadi). Telur dikocok sampai rata, kemudian jeruk limau dipotong kemudian diperas dan diambil airnya. Merica ditumbuk sampai halus kemudian dicampur dengan kecap dan madu. Lalu campurkan semua bahan tadi dan kocok. Minum sebelum memulai hubungan suami istri

Hati-hati : bagi yang lemah syahwat, jangan memakai obat luar atau obat gosok macam apapun, karena hanya akan menambah lemah alat vital kita. Pakailah vitamin E dan A.
Sumber : http://blogbintang.com/obat-kuat-herbal-alami-untuk-pria

Obat kuat pria diatas semoga bisa membantu anda yang mengalami ejakulasi dini. Namun saya tidak menjamin/janji, soalnya saya sendiri juga kurang tau. Bagi yang ingin mengatasi ejakulasi dini dan memuaskan sang istri, tidak ada salahnya mencoba obat kuat pria dari bahan tradisional diatas. Semoga sedikit info tentang obat kuat pria dari bahan tradisional ini bisa bermanfaat bagi anda.
◄ Newer Post Older Post ►